https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=34375937#settings

16 November 2007

Surat Ananda Sukarlan

Dear mas Ook Nugroho,

Perbolehkan saya memperkenalkan diri. Saya Ananda Sukarlan, tinggal di Spanyol dan saya pianis serta komponis. Manager dan teman saya Chendra Panatan selalu mengirim saya puisi2 Indonesia biar saya tidak "ketinggalan jaman" dengan dunia seni Indonesia (ini saya kirim cc nya ke dia), dan beberapa bulan memberi tahu saya tentang blog anda. Sejak itu saya sering visit blog anda dan banyak menikmati dan mengagumi karya-karya puisi anda.

Saya ingin minta izin, apakah satu atau beberapa puisi anda boleh saya bikin musik ? Saya banyak membuat karya-karya pendek dari puisi2. Kalau anda ingin mengetahui jenis musik yang saya buat, silakan mengunjungi http://www.youtube.com/ dan mencari nama saya di sana, ada beberapa lagu, antara lain berdasarkan puisi pak Sapardi Djoko Damono .

Itu saja. Boleh saya panggil Mas Ook ya ?

Very much looking forward jawaban anda, dan terima kasih sebelumnya.

Salam,
Ananda.

(Note : Informasi lebih jauh seputar pianis & komponis Ananda Sukarlan ini bisa didapat di sini, di sini, dan juga di sini).

1 comment:

Anonymous said...

selamat bung Ook. saya pesan ya, kuatir ntar nggak kebagian. hehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...