https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=34375937#settings

15 September 2008

Di Toko Sepatu

Saya perlu sepasang sepatu
Model dan merek tak begitu penting
Yang utama ia harus tahan lama
Cukup tabah mengarungi
Jarak dan sepi, penat dan rindu
Sebab perjalanan saya
Sepertinya bakal panjang
Lama mungkin membosankan
Tak terbilang dengan musim
Tak terukur dengan cuaca
Jika tuan sungguh ada menjual
Sepatu yang macam begitu
Saya sedia membelinya
Tak soal berapa harga tuan minta
Sudah lama saya mencarinya
Kelewat gandrung saya merindunya
Sudah lelah saya jelajah
Toko-toko sepatu di kota ini
Pelayannya sama menggeleng
Sepatu model begitu katanya
Sudah tak dibuat lagi
Bahan-bahannya langka
Susah dicari dan ditemukan
Barangkali malah sudah musnah
Dari planet kecil sial ini
Adakah betul toko tuan juga
Tak menjual sepatu macam itu?

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...